Sabtu, 12 Februari 2011

Tips Anti "BOSEN"

Sebenarnya apa sih “BOSEN”??
Semua orang pasti nggak mau ngalamin yang namanya kegiatan bosen.. ya iyalah,, bosen bikin suasana biasa, sama aja, dan parahnya nggak ada kegiatan yang bener-bener berubah.
Gimana caranya ngatasin “Bosen” ? cari tahu caranya di sini.
1. Nonton TV sambil ngobrol sama temen
Biasanya kalau nonton TV plus nggak ada temen itu rasanya biasa aja..Nah, lebih baik kita nonton TV sambil ngajak temen ( kalau bisa rame-rame)*,,,,paling nggak kegiatan itu ngurangin bosen, sambil kita ngobrol atau ngemil aja bisa ngisi waktu biar nggak bosen.

2. Dengerin music
Kalian pada suka music?
Musik seperti inspirasi dalam diri kita, menyesuaikan perasaan hati kita, kalau lagi sedih musiknya slow, liriknya sedih, plus cara nyanyi penyanyinya aja menyentuh banget. Sedangkan kalau hati lagi seneng, kita lebih suka dengerin musik yang iramanya cepet.

3. Jalan-jalan bareng temen
Selain dirumah, bosen juga bisa di atasi dengan pergi jalan-jalan. Paling nggak jalan-jalan sama temen ke tempat-tempat hiburan yang rame. Seperti nonton, shopping bahkan jalan-jalan keliling kota, juga bisa ngatasin bosen.

4. Ngerjain pekerjaan rumah
Kayaknya yang ini paling nggak ada peminatnya. Sebenernya apa salahnya jika kita rajin ngerjain pekerjaan rumah.?
Sebenernya sama aja rasanya jika kita menjalani, yang penting kita santai dan menikmati itu semua. So’ Cobalah ini. Dan buktikan bahwa kamu Rajin..haha*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar